Kesalahan Yang Membuat Link Anda Bermasalah

Kesalahan Yang Membuat Link Anda Bermasalah

Anda tahu berhasil membangun link, Anda tidak bisa mengandalkan taktik teduh atau penempatan otomatis. Anda harus melakukan yang terbaik untuk membangun link dengan cara alami. Anda bisa menggunakan perpaduan antara bangunan tautan cerdas melalui pos tamu atau peluang kerja sama, namun untuk sebagian besar, Anda mencoba menarik tautan secara alami. Anda telah membaca semua saran yang mengatakan jika konten Anda cukup baik, semua orang ingin menghubungkannya dengan Anda sendiri.

Tapi jika Anda seperti kebanyakan pemasar, Anda telah menemukan bahwa nasehat ini belum cukup mengangkatnya. Anda hanya mendapatkan link kadang-kadang, dan bahkan saat itu mereka tidak terlalu berwibawa. Ini berarti pertumbuhan SEO Anda menggelepar dan Anda memerlukan hasil yang lebih baik jika Anda ingin terus berjalan.

Di sinilah aku bisa membantumu. Konsep itu sendiri agak menyesatkan, namun bisa diandalkan, jadi mari kita gali alasan utama Anda tidak mendapatkan cukup banyak link:

Konten Anda tidak cukup baik

Ini adalah masalah sulit untuk dimiliki, tapi “tidak cukup baik” di sini bisa berarti sejumlah hal. Ingat, konten Anda harus asli, diteliti dengan baik, terperinci, ringkas, berguna, menghibur dan mengejutkan. Itu tidak mudah, bahkan bagi pemasar konten berpengalaman. Anda juga harus mempertimbangkan relevansi konten Anda untuk audiens target spesifik Anda, waktu publikasi Anda dan lingkungan persaingan di mana Anda mendistribusikannya.

“Tujuan Anda harus menyediakan konten berharga yang relevan bagi konsumen Anda,” kata Alana Schwamberger, Manajer Pemasaran Digital Senior di YourHearing.com. Bagi kami, itu berarti orang-orang yang hidup dengan gangguan pendengaran ingin membeli alat bantu dengar”

Jika salah satu faktor ini tidak aktif, bahkan sebagian konten yang baik dapat diturunkan dari “aset yang dapat dikaitkan” ke artikel dasar. Jangan menganggap ini sebagai pernyataan bahwa Anda tidak mampu menghasilkan konten yang berharga. Kamu adalah.

Yang dibutuhkan hanyalah reprioritisasi tujuan dan usaha Anda. Yaitu, menginvestasikan lebih banyak waktu dan energi ke dalam satu komponen sistem gugur daripada menyebarkannya ke beberapa karya berbeda.

Konten Anda tidak dapat ditautkan

Mari kita asumsikan semua konten Anda sejauh ini benar-benar “baik.” Anda telah melakukan penelitian. Anda telah menawarkan sesuatu yang baru. Anda telah menawarkan sesuatu yang berguna, dan Anda tahu target pemirsa Anda tertarik padanya. Namun untuk beberapa alasan, meskipun Anda mendapatkan banyak saham dan komentar, Anda tidak mendapatkan link apapun. Kenapa ini? Itu karena konten Anda tidak terkait.

Orang-orang terhubung dengan hal-hal yang menghasilkan gagasan baru sepenuhnya, menawarkan statistik konkret atau memiliki beberapa bagian media yang ingin mereka gunakan di situs mereka sendiri. Jika Anda tidak menawarkan barang-barang itu, orang mungkin menyukai apa yang mereka baca, tapi mereka tidak akan menautkan Anda.

Anda bukan sindikasi materi Anda sendiri

Elemen menyesatkan dari gagasan bahwa “konten yang baik menarik tautan dengan sendirinya” adalah Anda dapat menghasilkan konten yang bagus, tidak melakukan apa-apa dengan itu dan masih menghasilkan tautan. Ini tidak terjadi kecuali jika Anda sudah memiliki penonton yang mengoceh, pada saat mana bangunan tautan mungkin bahkan tidak menjadi prioritas untuk Anda lagi.

Ya, pengikut Anda yang tertarik harus melakukan banyak kerja keras untuk berbagi dan mendistribusikan materi Anda untuk Anda, namun Anda perlu memberi mereka sebuah langkah awal, atau efek cascading dari berbagi virus tidak akan terpenuhi. Itu berarti sindikasi materi yang dipublikasikan di saluran media sosial Anda sendiri dan mendorongnya sejauh mungkin. Baru kemudian potongan Anda akan mencapai ambang visibilitas dan memberi jalan bagi pertumbuhan lebih lanjut.